Minggu, 08 Mei 2011

apa dayaku

bertemu denganmu, membuat duniaku yang kelam akan cinta menjadi terang benderang, bagaikan bunga yang bermekaran karena sinar matahari. sikapmu yang diam, bisa membuat kagum tehadapmu, senyummu yang ruppawan, bisa membuat tak tertidur sampai pagi menjemput, seperti malam ini aku sedang memikirkanmu :-)
aku mendapat kebahagiaan bersamamu salama 2 hari kemarin, tapi apa kita bisa bersama? atau aku hanya menjalani saja hubungan yang tak pasti ini? TUHAN, 2x kau KAU pertemukan my prince charming, dengan berbeda keyakinan, apa rahasia-MU dibalik semua ini?

apakah aku harus merasakan sakit hati lagi?atau aku mersakan cinta yang tak berujung lagi, aku tak mau bersedih lagi karena cinta TUHAN, aq ingin merasakan kebahagiaan akan cinta sejati, sedangkan apakah dia pangeranku menjadi CINTA SEJATIKU?
tapi dari semua ini apa dayaku TUHAN, ini mungkin kehadak-MU, tapi aku manusia hanya bisa berikhtiar dan berdoa untuk mendapatkan CINTA SEJATI-ku, TUHAN. apa dayaku tanpa bantuan-MU untuk menjalani kehidupan ini, mungkin kalau tak ada ENGKAU penyeimbangku, aku sudah jatuh tersungkur karna merasakan sakitnya cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar