Jumat, 15 April 2011

about me


Kapan aku bisa membuka hatiku untuk seorang pangeran hatiku….TUHAN, akankah hatiku akan menjadi karang? Aku ingin merasakan indahnya jatuh cinta seperti yang aku alami setahun lalu, bersama orang terkasih yg bisa membuatku tersenyum dan berpikir. Tapi rasanya tak mungkin, aku harus meninggalkan kehidupan pribadiku, demi masa depan dan karir. Semoga tubuhq yang rapuh ini bertahan dengan semua ikhtiarku, untuk menjadi orang yang sukses untuk meraih masa depan yang cerah.
Tapi terkadang aq iri dengan mereka, bisa mengaihi kekasih mereka dengan berikhtiar menuju masa depan yg cerah, mungkin takdirku untuk meraih masa depan yang sukses, tanpa seorang kekasih, aku teria itu TUHAN dan aku jalanin takdirmu seperti ini. Tapi dari semua itu, aku tetap bersukur padamu TUHAN, KAU menyayangi aku, memberiku kesehatan jasmani maupun rohani, aku tahu tubuhku ini rapuh, tapi aku tetap semangat menjalani semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar